Sabtu, 21 Oktober 2017

DAIKIN, Pilihan Cermat untuk AC Hemat, Tagihanpun Bersahabat

Cuaca panas dewasa ini amat tidak bersahabat, bagaimana tidak, hampir 3 bulan hujan tidak kunjung turun. Kekeringan dan panas terasa dimana-mana. Tak terkecuali di rumah kami yang lokasinya di dekat pantai. Sepanjang hari kami merasakan panas yang berkepanjangan hingga keringat bercucuran, bahkan sehabis mandi pun masih terasa panas dan gerah, seakan langsung menguap air yang menempel di tubuh. Situasi tersebut menyebabkan kami, terutama bayi saya tidak pulas tidurnya. Bahkan panas tersebut menyebabkan keringat berlebih yang menyebabkan biang keringat pada buah hati saya. Akibatnya bayi saya menjadi rewel sepanjang hari.
AC Daikin

Lalu bagaimana solusi kami untuk meminimalisir dampak panas berkepanjangan tersebut? Ternyata ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk mengurangi dampak panas tersebut, antara lain memasang AC. Namun, saya jadi berfikir ulang untuk memasang AC, disamping harga AC yang lumayan mahal, biaya listrik per bulan yang pastinya akan turut membengkak. Apalagi biaya listrik itu merupakan biaya yang dibayarkan rutin alias setiap bulan. Hal tersebut tentunya akan membuat kantong kami menjadi bolong. Akhirnya saya pun mencari informasi di tentang AC yang biaya listrik per bulannya bersahabat alias hemat.

Biang keringat pada anak saya

Pilihan saya jatuh pada AC Daikin Inverter. AC Daikin inverter merupakan salah satu jenis dari AC Daikin yang kualitasnya telah mendunia dan dijual lebih dari 140 negara. AC Daikin didistribusikan oleh PT Daikin Air conditioning Indonesia yang didirikan pada tahun 2012 dibawah naungan PT Daikin Global yang menyediakan produk berkualitas dunia. PT Daikin Indonesia memiliki 6 cabang jaringan distribusi dan lebih dari 600 dealer di seluruh Indonesia. Perusahaan ini berkantor pusat di Jakarta, tepatnya di Wisma Keiai, 18th floor, jalan Jend Sudirman Kav. 3 Jakarta Pusat.
Keunggulan AC Daikin Inverter antara lain:
1.      AC Cepat dingin
pernah nggak sih ngidupin AC selama beberapa waktu sebelum memasuki ruangan supaya dingin terlebih dahulu? Kalo pernah coba deh menggunakan AC Daikin, sebab AC Daikin cepat dingin, baru ngidupin aja udah terasa dinginnya.
2.      AC Hemat Energi
Dengan teknologi Inverter, AC Daikin semakin menunjukkan kepada dunia bahwa perbaikan teknologi selalu dilakukan oleh pabrikan asal Jepang ini. AC Daikin Inverter diciptakan untuk hadirkan kesejukan maksimal dengan pemakaian listrik minimal, sehingga Anda bisa berhemat untuk mewujudkan lebih banyak lagi keceriaan keluarga. AC Daikin Inverter mampu menghadirkan kesejukan lebih cepat dan konsumsi energi stabilnya dapat menghemat listrik hingga 50%. Mengapa teknologi Inverter bisa menghemat energi listrik? Teknologi Inverter pada kompresor membuat kerja kompresor dalam kecepatan tinggi ketika kebutuhan pendinginan Dalam ruangan tinggi, dan menyesuaikan dalam kecepatan rendah ketika kebutuhan pendinginan ruangan rendah. Hal ini membuatteknologi Inverter dapat menghemat listrik.
3.      AC Ekonomis
Fakta seputar AC Mengapa AC Daikin Bisa Jauh Lebih Ekonomis.
1. Sekitar 50% dari tagihan listrik Anda berasal dari penggunaan AC.
2. AC Daikin Inverter dapat membantu Anda menurunkan pemakaian listrik hingga 50%.
AC Hemat

4.      AC Ramah Lingkungan
AC Daikin inverter adalah AC yang ramah lingkungan sebab dirancang untuk menekan tingkat kebisingan akibat motor kompresor yang terus berputar.  AC Daikin berputar lebih ringan sehingga suara yang dihasilkan lebih halus. Jadi lebih nyaman dan tidak berisik.

Jadi tidak perlu ragu lagi memasang AC Daikin di rumah anda. Kalau AC ya Daikin ahlinya.
This entry was posted in

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar disini, tapi yang sopan ya :)