5 Alasan Mengapa Harus Beli Nokia 2, Nomer 3 Paling Banyak Dicari


Siapa sih yang tidak kenal dengan merk ponsel NOKIA?
Nokia beberapa tahun yang lalu merupakan merk ponsel nomer 1 di Indonesia bahkan di dunia. Nokia dikenal dengan kualitas ponsel yang mumpuni. Sebagai contoh Nokia 3310 yang terkenal bandel dan tahan banting. Nokia zaman now  pun tetap menjaga kualitas ponsel yang dikeluarkan. Dulu Nokia hanya bisa digunakan untuk sms atau telfon saja. Namun Nokia zaman now hadir dengan tipe ponsel pintar alias smartphone yang bersistem android kekimia. Nokia kini siap merajai dunia smartphone lho. Wow, keren kan?

Salah satu smartphone Nokia yang telah memasuki ranah perponselan Indonesia adalah Nokia 2. Nokia 2 dirilis dengan konsep tagline “Live More Between Charges. Dengan tagline itu Nokia 2 ingin menunjukkan bahwa Nokia 2 merupakan smartphone canggih yang memiliki kekuatan baterai yang tahan lama. Selain itu, Nokia 2 menawarkan banyak fitur unggulan yang membuat Nokia 2 layak untuk kalian miliki.

Inilah 5 alasan mengapa people zaman now harus beli Nokia 2.
1.         Desain Elegan dan Berkelas

Nokia 2 memiliki layar sharp LTPS LCD 5 inchi dengan resolusi 1280 x 720 piksel yang tajam dan terang namun tetap hemat konsumsi daya baterai dengan efisiensi hingga 15%. Body Nokia 2 merupakan perpaduan antara aluminium yang dibuat secara presisi menggunakan teknologi terdepan dan polycarbonate mulus dibagian belakang yang menjadikan Nokia 2 awet dan tahan banting. Nokia 2 memiliki ukuran 143,5 x 71,3 x 9,30 mm. Dengan bahan serta ukuran yang pas tersebut membuat Nokia 2 mantap dan kokoh saat digenggam dan nyaman untuk pemakaian sehari-hari. Selain itu di bagian depan Nokia 2 juga dilengkapi dengan pelindung layar Corning’s Gorilla Glass 3 dengan kemampuan anti gores. Luar bisanya lagi, Nokia 2 dilengkapi dengan sertifikasi IP52 yang membuat ponsel ini tahan terhadap percikan air, sehingga kita nggak usah takut bila ponsel kita terpercik air. Nokia 2 hadir dengan warna pewter/black, pewter/wgite, copper/black yang menjadikan tampilan Nokia 2 elegan dan berkelas.

2.         OS Kekinian, Multitasking tapi tetap hemat daya

Nokia kini hadir dengan OS kekinian yakni android yang merupakan OS yang digunakan oleh kebanyak smartphone pada umumnya. Nokia 2 dibekali android v7.0 Nougat yang didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 212, RAM 1GB, dan memory internal 8 GB yang membuat ponsel ini lancar dengan performa optimal untuk melakukan aktivitas apapun tanpa heng  dan hemat daya baterai. Selain itu Nokia 2 dibekali dengan berbagai macam aplikasi terpopuler Google, namun tanpa aplikasi tambahan yang tidak perlu sehingga tidak membebani kinerja ponsel. OS dan fiturnya pun bisa diupgrade ke versi terbaru. Jadi kalian nggak  usah khawatir, dengan Nokia 2 kalian akan mendapatkan pembaruan fitur dan keamanan terbaru.
3.         Baterai Tahan Lama
Sejak zaman dulu, Nokia dikenal dengan baterainya yang awet. Begitu pula dengan Nokia 2. Kalau Smartphone pada umumnya memiliki kapasitas baterai antara 2000 mAh hingga 3000 mAh. Nokia 2 menawarkan kekuatan baterai sebesar 4100 mAh yang bisa bertahan hingga pemakaian 2 hari lho. Jadi kalian bisa say good bye pada power bank kalian. Hayoo ngacung siapa disini yang smartphonenya sering kehabisan baterai? Kalau kalian pernah mengalami itu, maka sudah saatnya kalian beralih pada Nokia 2. Dengan Nokia 2, kalian bisa melakukan aktivitas apapun, seperti main game, social media¸hingga menonton video tanpa harus takut kehabisan baterai. Dijamin kalian bakal jatuh hati pada Nokia 2.
4.         Kamera Berkualitas

Nokia 2 dilengkapi dengan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5MP, dilengkapi dengan sensor pemandangan otomatis serta fokus otomatis, LED flash, perekam video hingga 720p. Sehinga kita pun tetap bisa mengabadikan setiap momen dengan kualitas kamera yang mumpuni. Kabar gembiranya, kalian bisa mengunggah tanpa batas ke google photos, sehingga kalian bisa mengabadikan momen sebanyak yang diinginkan.
5.         Harga Murah namun Tidak Murahan
Nokia 2 dibandrol dengan harga hampir 1,5 juta. Woww, murah namun tidak murahan. Sebab dengan harga yang bisa dibilang bersahabat dengan kantong, kalian bisa mendapatkan ponsel dengan kualitas tinggi dan spesifikasi premium yang telah dijabarkan di atas. Selain itu kini Nokia 2 saat ini sudah bisa dibeli di situs e-commerce JD.id dan telah diperluas di pasaran Indonesia mulai 30 Januari yang lalu.

Berikut merupakan spesifikasi lengkap Nokia 2.

Spesifikasi
Keterangan
Desain

Warna Pewter / Black, Pewter / White, Copper / Black
Ukuran 143,5 x 71,3 x 9,30 mm
Jaringan dan konektivitas

Kecepatan jaringan Kategori LTE 4, 150Mbps DL/50Mbps UL
Konektivitas 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.1, GPS/AGPS/GLONASS/Beidou, FM/(RDS)
Kinerja

Sistem operasi Android™ 7.0 Nougat
CPU Qualcomm™ Snapdragon® 212, Quad-core hingga 1,3Ghz
RAM 1 GB LPPDDR 3
Penyimpanan

Penyimpanan internal 8 GB2
Slot MicroSD Hingga 128 GB
Audio

Konektor Jack headphone 3,5 mm
Speaker Single speaker
Layar
Ukuran dan tipe 5.0” HD LTPS LCD In-Cell Touch
Resolusi 1280 x 720
Rasio kontras 1:1300
Bahan Corning® Gorilla® Glass 3
Kamera
Kamera utama 8MP AF, LED flash
Kamera depan 5MP FF
Konektor dan sensor

Tipe kabel MicroUSB (USB 2.0)
SIM Slot kartu 2 Nano-SIM + 1 MicroSD (DualSIM) / Slot kartu Nano-SIM + 1 MicroSD (SingleSIM)
Sensor Sensor cahaya sekitar, Sensor jarak, Accelerometer (G-sensor), E-compass
Baterai
Tipe baterai Integrated 4100 mAh battery3
Lainnya
Perlindungan anti air (IP52)


            Dengan spesifikasi menggiurkan di atas, Nokia siap mengguncang dunia perponselan Indonesia. Yakin masih ragu dengan Nokia 2? Yuukk lakukan lebih banyak hal dengan Nokia 2. Semoga bermanfaat.


#lakukanlebihbanyakhaldenganNokia2
#NokiakinidenganAndroid

Silahkan berkomentar disini, tapi yang sopan ya :)

Click to comment