Nokia 2 Buat Kita Say Good Bye pada Power Bank


Aktivitas menjadi Mahmud alias mamah muda sangat mengasyikkan. Bagaimana tidak, setiap moment kebersamaan dengan buah hati adalah anugerah dan sangat berharga. Untuk itulah moment berharga tersebut wajib diabadikan lewat foto atau video. Memfoto atau memvideokan si kecil adalah aktivitas yang hampir tiap hari saya lakukan. Baik di luar rumah, maupun di luar rumah. Apalagi saat travelling. wajib banget foto dan video. hihihi.

Untuk mendukung aktivitas tersebut tentunya harus didukung ponsel yang handal dan mumpuni dengan kekuatan baterai yang tahan lama. Namun sayang, ponsel yang saya miliki baterainya tidak tahan lama dan cepet panas. Sehingga harus bawa power bank kemana-mana. duuuh rempong banget deh. Pernah suatu ketika saat sedang asyik merekam, ponsel tiba-tiba mati. jadi sebel kan?
makanya saya berharap sekali mendapatkan posel Nokia 2.

Mengapa harus Nokia 2?
Brand Terpercaya
siapa sih yang tidak kenal dengan Nokia? Nokia merupakan brand ponsel yang beberapa tahun lalu sempat merajai dunia perponselan. Tentunya masih ingat donk dengan tipe Nokia yang legendaris yakni Nokia 3310 yang telah teruji kualitasnya pada waktu itu. Kini Nokia hadir dengan menawarkan produk yang tentunya dengan kualitas mumpuni seperti produk-produk sesepuhnya. Nokia lovers jangan sampai ketinggalan ya produk dari Nokia yakni Nokia 2.

Baterai Tahan Lama
Nokia 2 dilegkapi dengan baterai dengan kekuatan 4100 mAh. Dengan kekuatan baterai ini, Nokia 2 bisa bertahan hingga 2 hari pemakaian dengan sekali pengisian. keren bukan? jadi saya tentunya kalau mempunyai Nokia 2 tidak takut kehabisan baterai dan tentunya bisa say goodbye pada power bank.


Desain Memukau
Nokia 2 dilengkapi dengan layar LTPS LCD 5 Inchi dengan resolusi sebesar 1280 x 720 piksel yang menawarkan tampilan layar yang tajam dan terang namun tetap dengan ciri khas Nokia 2 yaitu hemat daya.  Dengan perpaduan antara aluminium dengan polycarbonate menjadikan body Nokia 2 mulus dan elegan serta nyaman dan pas untuk digenggam dan cocok untuk pemakaian sehari-hari.

Proteksi Anti Gores
Nokia 2 dibekali dengan pelindung layar Corning's Gorilla Glass 3 dengan kemampuan anti gores. Jadi nggak usah  khawatir kalau menaruh ponsel di kantong yang biasanya campur dengan kunci, koin dan sebagainya yang menyebabkan ponsel bisa tergores. Bahkan Gorilla Glass 3 ini memungkinkan layar Nokia 2 tetap mulus saat ponsel terjatuh. Dan yang membuat happy mahmud yang sering main ke pantai nih,  Nokia 2 telah tersertifikasi dengan IP52 yang membuat ponsel ini tahan terhadap air. aduuuh bener-bener keren banget ni ponsel yak.

OS Kekinian
Kabar Nokia kini dengan Android adalah kabar bahagia bagi Nokia lovers. Pasalnya, android adalah OS kekinian yang hampir digunakan oleh semua merk ponsel. Nokia 2 dilengkapi dengan android v7.0 Nougat yang juga didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 212, RAM 1GB, dan memory internal 8GB yang membuat kinerja ponsel ini lancar tanpa menghabiskan daya baterai.  Hebatnya lagi Nokia 2 akan memberitahukan apabila ada pembaharuan fitur dan OS terbaru. kereeen...

Aplikasi Populer
Nokia 2 dilengkapi dengan aplikasi terpopuler dari google namun tanpa aplikasi tambahan yang tidak diperlukan oleh pengguna, sehingga tidak membebani kinerja ponsel. Jadi para mahmud nggak usah khawatir ponsel jadi lemot dan heng.

Kamera Mumpuni
Nokia 2 dilengkapi dengan kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP. yang membuat kualitas kamera jadi top markotop. selain itu kameranya dilengkapi dengan sensor pemandangan otomatis, LED flash, dan perekam video hingga 720p. Dengan spesifikasi tersebut gambar dan video yang dihasilkan jadi berkualitas. hmmm cocok banget buat mendukung aktivitasku.

Harga Murah Namun Tidak Murahan
Nokia 2 dibandrol dengan harga hampir 1,5 juta. Jadi dengan 1,5 juta aja kita bisa mendapatkan ponsel dengan spesifikasi top markotop. wow tentunya sebuah harga yang bersahabat dengan kantong.  Nokia 2 juga bisa diperoleh di situs JD.id dan mulai 30 Januari silam telah diperluas pemasarannya di Indonesia. Asyiikkk

Berikut Merupakan Spesifikasi Lengkap Nokia 2 yang pastinya membuat kita nggak ragu lagi untuk membeli Nokia 2

Spesifikasi
Keterangan
Desain

Warna Pewter / Black, Pewter / White, Copper / Black
Ukuran 143,5 x 71,3 x 9,30 mm
Jaringan dan konektivitas

Kecepatan jaringan Kategori LTE 4, 150Mbps DL/50Mbps UL
Konektivitas 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.1, GPS/AGPS/GLONASS/Beidou, FM/(RDS)
Kinerja

Sistem operasi Android™ 7.0 Nougat
CPU Qualcomm™ Snapdragon® 212, Quad-core hingga 1,3Ghz
RAM 1 GB LPPDDR 3
Penyimpanan

Penyimpanan internal 8 GB2
Slot MicroSD Hingga 128 GB
Audio

Konektor Jack headphone 3,5 mm
Speaker Single speaker
Layar
Ukuran dan tipe 5.0” HD LTPS LCD In-Cell Touch
Resolusi 1280 x 720
Rasio kontras 1:1300
Bahan Corning® Gorilla® Glass 3
Kamera
Kamera utama 8MP AF, LED flash
Kamera depan 5MP FF
Konektor dan sensor

Tipe kabel MicroUSB (USB 2.0)
SIM Slot kartu 2 Nano-SIM + 1 MicroSD (DualSIM) / Slot kartu Nano-SIM + 1 MicroSD (SingleSIM)
Sensor Sensor cahaya sekitar, Sensor jarak, Accelerometer (G-sensor), E-compass
Baterai
Tipe baterai Integrated 4100 mAh battery3
Lainnya
Perlindungan anti air (IP52)

Berikut Review Nokia 2 dari jalan tikus, ponsel mungil dengan baterai raksasa.


Jadi tunggu apalagi.. yukk Lakukan lebih banyak hal dengan Nokia 2. Semoga akupun memperoleh Nokia 2, sehingga aktivitasku tidak terkendala dengan kehabisan baterai. aamiin
#lakukanlebihbanyakhaldenganNokia2
#NokiakinidenganAndroid







2 komentar

avatar

Wah lumayan murah ya harganya, bisa jadi pilihan selanjutnya ni

avatar

iya betul jangan sampai kelewatan ya. Nokia 2 best deh pokoknya..

Silahkan berkomentar disini, tapi yang sopan ya :)

Click to comment