Sabtu, 30 September 2017

Lactacyd baby, Rahasia Kulit Bayi Halus Mulus Bebas Bruntus

Slogan “semulus kulit bayi” pada beberapa iklan kecantikan nampaknya sedikit kurang pas diterapkan, pasalnya ada beberapa bayi yang mengalami kulit bruntusan. Kata bruntusan sendiri memang sudah tidak asing lagi di telinga kita. Bruntusan alias ruam kemerahan pada kulit bayi memang dialami oleh beberapa bayi yang kulitnya sangat sensitif, bahkan beberapa bayi telah nampak bruntusan sejak lahir.  Bruntusan tersebut antara lain disebabkan karena terkena ASI ataupun alergi karena makanan dan minuman yang dikonsumsi oleh ibunya bila bayi tersebut masih meminum ASI. Selain itu bruntusan juga disebabkan oleh biang keringat dan ruam popok. Tentunya sebagai ibu kita tak ingin dong bayi kita mengalami bruntusan? Usut punya usut ternyata bayi saya juga pernah mengalami bruntusan lho, berikut cerita lengkapnya.
Tinggal di Pulau Dewata alias Pulau Bali merupakan suatu kenikmatan tersendiri. Bagaimana tidak, Pulau Bali menawarkan sejuta pesona keindahan alam yang sangat menarik untuk dinikmati. Tak heran bila Pulau Bali disebut-sebut sebagai syurga dunia. Salah satu keindahan alam yang wajib dikunjungi ketika di Bali adalah pantai. Pantai-pantai di Bali terkenal akan keindahan dan keeksotisannya, tak terkecuali bagi kami yang notabene merupakan turis lokal. Hanya dengan berjalan kaki saja, saya dan keluarga sudah bisa menikmati keindahan pantai.
bermain di White Sand Beach
Namun, rasa menikmati pantai tak seindah rasa tinggal di sekitar pantai. Rumah kami hanya berjarak kurang lebih 1 kilometer dari pantai. Hal tersebut menyebabkan kami harus merasakan sengatan matahari sepanjang hari. Ditambah lagi dengan adanya erupsi gunung agung yang berstatus awas menyebabkan panas bertambah tambah. Tentunya cuaca panas yang berlebihan tersebut tidak baik bagi manusia, terutama bagi bayi yang kulitnya masih sensitif. Salah satu efek cuaca panas berlebihan adalah biang keringat yang membandel. Kenapa membandel? Karena setelah sembuh dari biang keringat, namun cuaca terus menerus panas, akhirnya timbul lagi deh biang keringatnya. Biang keringat lagi dan lagi.

Tak bisa dipungkiri biang keringat merupakan masalah umum yang sering menyerang bayi-bayi di daerah panas. Semakin panas, maka semakin aktif dan banyak produksi keringat. Bila didukung dengan pakaian yang tidak bisa menyerap keringat, maka akan terbentuk bintik-bintik kecil kemerahan yang disebut dengan biang keringat. Biang keringat terjadi karena produksi keringat yang berlebih pada tubuh. Ciri bayi yang terkena biang keringat adalah bruntusan atau benjolan kecil berwarna merah disertai dengan cairan bening di dalam bruntusan atau benjolan tersebut. Biang keringat bisa muncul di leher, ketiak, selangkangan atau pangkal paha, dada bagian atas, kepala, dahi, punggung, perut, atau lipatan kulit lainnya. Biang keringat pada dasarnya tidak berbahaya, namun menimbulkan rasa gatal, panas, dan perih yang dapat membuat bayi tidak nyaman dan rewel.
Lalu apakah bayi kami pernah mengalami biang keringat? Pernah donk, apalagi bayi kami ginuk-ginuk penuh dengan lipatan, tapi itu dulu. Sekarang kami punya rahasia agar anak kami terhindar dari biang keringat. Rahasianya adalah memandikan bayi secara teratur dua kali sehari. Namun tak sembarang mandi, kami mempercayakan produk lactacyd baby untuk melindungi kulit mulus bayi kami. Sehingga bayi kami terhindar dari bruntus-bruntus biang keringat.
Tips mengobati biang keringat yang membandel supaya tidak kembali lagi sebagai berikut:
1.      Pilih baju bayi berbahan katun dan mudah menyerap keringat
2.      Pilih baju yang longgar agar ada sirkulasi udara yang masuk
3.      Atur sirkulasi udara di kamar, sehingga tidak terlalu panas dan lembap
4.      Mandikan bayi secara teratur dua kali sehari menggunakan lactacyd baby
Tidak hanya biang keringat yang bisa disembuhkan dengan lactacyd baby, beberapa masalah kulit seperti ruam popokpun bisa disembuhkan dengan lactacyd baby. Pengalaman anak kami saat mengalami ruam popok yang bahkan tak kunjung sembuh hingga berminggu-minggu. Setelah menggunakan salep pun tak banyak perubahan, malah menimbulkan bercak putih di selangkangannya. Namun dengan menggunakan lactacyd baby ruam popok bisa disembuhkan dan tidak menimbulkan efek pada kulit bayi. Jadi meskipun bayi kami sudah tidak mengalami biang keringat dan ruam popok, kami tetap menggunakan Lactacyd baby yang memang aman untuk digunakan setiap hari untuk pencegahan dari iritasi, biang keringat, dan ruam popok.

APA SIH LACTACYD BABY?
Tak kenal maka tak beli. Sebelum menggunakan Lactacyd baby untuk bayi tercinta, harus tau donk apa itu Lactacyd baby.  Lactacyd baby merupakan cairan yang berguna untuk membersihkan, merawat, dan menjaga kulit bayi supaya tetap bersih, segar, dan juga lembut. Lactacyd Baby ini merupakan produk keluaran PT sanofi-aventis Indonesia dan merupakan brand internasional yang sudah terpercaya untuk menjaga dan merawat kulit bayi dari iritasi ringan.
MENGAPA HARUS LACTACYD BABY?
1.      Lactacyd baby mengandung lactic acid alias asam laktat dan lactoserum dari ektrak susu yang efektif membantu mencegah pertumbuhan bakteri yang merugikan/patogen. Meskipun mengandung susu, Lactacyd baby tetap aman digunakan karena alergi terhadap susu hanya akan timbul saat susu dikonsumsi.
2.      Lactacyd baby telah teruji secara dermatologi, sehingga aman digunakan setiap hari, tidak hanya untuk bayi yang mengalami kulit, tetapi juga untuk pemakaian sehari-hari. Jadi ibu-ibu tidak usah ragu menggunakan produk Lactacyd baby. Lactacyd baby telah mendapatkan lisensi dari Sanofi Winthrop Industrie Paris.
3.      Derajat keasaam alias pH Lactacyd baby berkisar 3-4, yang berfungsi untuk menjaga keasaam pH kulit, sehingga tetap terjaga dan seimbang. Karena pH bayi lebih tinggi lho dari pH orang dewasa sekitar 5-6.
4.      Lactacyd baby tidak terlalu berbusa, hal tersebut menunjukkan bahwa kandungan detergen dalam Lactacyd baby rendah. Detergen pada sabun bayi bisa menyebabkan kulit kering dan iritasi pada kulit bayi yang masih sensitif, sehingga dengan memakai Lactacyd baby maka kulit bayi dapat terlindungi dari iritasi.
5.      Lactacyd baby memiliki kandungan Arachis Hypogea oil yang dapat melembapkan kulit bayi, sehingga kulit bayi menjadi halus dan mulus.
6.      Lactacyd baby mengandung natural orange flavour yang merupakan pengharum alami yang tentenya lebih aman dibandingkan dengan fragrance yang dapat membuat kulit bayi iritasi.
7.      Lactacyd baby relatif murah namun tentunya kualitasnya tidak murahan, apalagi Lactacyd baby merupakan brand internasional yang telah memilik nama di kancah internasional. Penggunaannya pun hanya sedikit dan perlu diencerkan untuk setiap mandi. Selain itu Lactacyd baby merupakan produk all in one bagi bayi, karena bisa digunakan untuk tubuh, rambut, dan muka. Jadi tak perlu banyak membeli produk bayi. Lactacyd baby bervolume 60 ml hanya dihargai 20ribuan, murah bukan?
8.      Lactacyd baby memiliki kemasa praktis dengan tutup yang tidak gampang terbuka, sehingga tidak mudah tumpah dan sangat cocok dipakai kapan saja dan dimana saja.
9.      Lactacyd baby mengandung bahan-bahan yang aman digunakan untuk bayi.
Sebagai seorang lulusan kimia dari Universitas Negeri ternama, saya sedikit banyak mengetahui bahan-bahan apa saja yang aman dan bahan-bahan apa saja yang berbahaya bagi bayi. Jadi, saya tentu tidak akan sembarangan memilih produk untuk buah hati tercinta. Sebelum memilih produk untuk bayi, biasanya saya membaca terlebih dahulu komposisinya. Pilihan saya jatuh pada Lactacyd baby karena Lactacyd baby mengandung bahan-bahan yang aman bagi bayi. Berikut merupakan komposisi Lactacyd baby:
1.      Aqua
Aqua alias air yang memiliki rumus H2O merupakan komponen dasar dari suatu produk perawatan yang fungsinya sebagai pelarut bahan-bahan yang ada di dalamnya.
2.      TEA-lauryl sulfate dan ammonium lauryl sulfate
3.      Arachis hypogea oil dan diethylene glycol stearate dan Ethylene glycol stearate
4.      Lactic acid
5.      Whey filtrate/lactoserum
6.      Ethylhidroxyethylcellulose
7.      Natural orange favour
8.      Sodium methyl paraben
9.      Sodium hydroxyde
10.  Cholesterol
11.  Phosporic acid

Cara Pemakaian Lactacyd baby adalah sebagai berikut:
1.      Kocok dahulu sebelum digunakan
2.      Untuk mandi setiap hari:
Bayi           : encerkan 2-3 sendok teh atau sekita 5 ml ke dalam wadah mandi. Gosok dengan lembut lalu bilas dengan air bersih.
Anak         : gunakan seperti memakai sabun cair lalu bilas dengan air bersih
3.      Untuk merawat kulit kepala gunakan seperti memakai shampoo
4.      Untuk hasil yang optimal gunakan dua kali sehari pada saat mandi

Jadi ibu-ibu mari percayakan perawatan kulit bayi kita pada Lactacyd baby, karena buah hati kita merupakan harta yang paling berharga. Jadi jangan sembarangan memilih produk perawatan bayi, Lactacyd baby rahasia kulit bayi halus mulus bebas bruntus.
#BabySkinExpert
#LactacydBaby
This entry was posted in

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar disini, tapi yang sopan ya :)