Kamis, 30 Agustus 2018

Hari-hari bersama Natsbee, Bikin Asik Tanpa Toxic



Sudahkah kamu bersihkan hari aktifmu?
Sebuah pertanyaan yang sering terlupakan. Terkadang kita terlalu asyik dengan dunia kita, hingga kita tidak sempat memperhatikan kesehatan. Padahal entah disadari atau tidak setiap hari tubuh kita terpapar oleh zat-zat yang tidak baik atau yang biasa disebut dengan racun/toxic. Toxic bisa berasal dari dalam tubuh maupun luar tubuh/lingkungan. Contohnya stres, gaya hidup tidak sehat dan polusi. Stres dan gaya hidup merupakan faktor pembawa toxic yang berasal dari dalam tubuh atau diri kita sendiri. Jadi yang bisa mengontrol adalah individu masing-masing. Setiap individu pasti punya cara tersendiri untuk mengatasinya. Sedangkan  polusi merupakan faktor pembawa toxic yang berasal dari luar tubuh/lingkungan dan diluar kontrol/kendali kita.

Stress bisa terjadi karena ketidak sesuaian antara harapan dan kenyataan. Contohnya nih, pergi ke kantor dengan harapan semua kerjaan bisa beres hari itu juga, eh ternyata ada aja rintangan sehingga kerjaan numpuk sementara dealine udah menunggu. Belum lagi sampek rumah harapannya bisa istirahat, ternyata saat pulang rumah berantakan kayak kapal pecah ditambah anak tantrum. Tentunya jadi stress dong. Belum lagi beberapa waktu yang lalu, saya yang tinggal di Bali ikut merasakan gempa lombok yang sering sekali terjadi. Jadi trauma dan takut berada di dalam ruangan. Sampek saya agak stress dan tidak bisa membedakan apakah yang saya rasakan gempa sungguhan atau ilusi.

Di era kekinian ini, gaya hidup menjadi tak terkontrol dan mengarah ke gaya hidup tak sehat. Contohnya ini, sering makan makanan instan, sering bergadang, malah pada beberapa orang ada yang merokok dan minum minuman keras. Tentunya itu tak baik untuk kesehatan kita.

Asap kendaraan bermotor menjadi sesuatu yang hampir tidak bisa dihindari lagi. Asap kendaraan bermotor tentunya menghasilkan polusi yang merupakan racun bagi tubuh. Selain asap kendaraan, asap rokok turut menjadi polusi yang susah sekali untuk dihindari. Ditambah lagi beberapa waktu yang lalu Gunung Agung di Bali mengalami erupsi yang debunya sampai ke rumah saya.

Stress, gaya hidup tidak  sehat, dan polusi lingkungan dapat membawa zat-zat yang tidak baik masuk ke dalam tubuh. Karena zat-zat tidak baik ini dapat bersifat toxic yang berbahaya bagi tubuh. Ada banyak cara untuk menghindari toxic tersebut masuk ke dalam tubuh, diantarnya menghidari stress, memulai gaya hidup sehat dengan memakan makanan yang bergizi, memperbanyak makan sayur dan buah, mengurangi begadang. Kalau untuk mengatasi polusi lingkungan biasanya saya memakai masker dan perbanyak udara menghirup udara segar. Tapi mau tau jurus paling ampuh dan asik tanpa toxic?
 
Yeay, rahasianya adalah mengkonsumsi madu dan lemon. Madu dan lemon sejak dulu dipercaya sebagai jurus ampuh untuk menjaga kesehatan manusia. Berikut manfaat madu dan lemon yang harus kalian ketahui diantaranya:
Manfaat madu
Membersihkan racun dalam tubuh
Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Menurunkan berat badan
Meredakan radang tenggorokan
Mengatur kadar gula dalam darah
Mencegah resiko penyakit jantung

Manfaat lemon
Membantu menurunkan berat badan
Sebagai anti bodi
Membantu pencernaan
Manambah asupan vitamin C
Membantu fungsi hati

Lalu bagaimana bila madu dan lemon berkolaborasi menjadi satu?tentunya akan menjadi perpaduan yang ciamik dan endes dengan manfaat yang jos. Namun sayangnya membuat membuat minuman madu dan lemon sulit dilakukan, sebab membutanya minuman lemon madu cukup ribet alias kurang praktis, belum lagi rasanya kurang pas di mulut. Apalagi kini madu banyak yang tidak asli. Trus susah sekali mendapatkan lemon di tempat saya. Kalaupun dapat harganya sangat mahal. Hingga akhirnya suatu hari saya pergi ke minimarket dan menemukan NATSBEE HoneyLemon. Dengan adanya Natsbee honey lemon, saya tidak perlu rempong membuat minuman madu lemon. Tinggal glek glek glek tubuh jadi seger deh.

Apa sih Natsbee Honey Lemon?
Natsbee Honey Lemon adalah minuman yang terbuat dari perpaduan madu dan lemon asli. Rasa manis madu bersatu dengan rasa segar dari lemon membuat minuman ini memiliki rasa yang dapat menggoyang lidah apalagi dinikmati saat dingin. Natsbee Honey Lemon memiliki manfaat kebaikan madu dan lemon yang dapat mengembalikan kesegaran tubuh dan menjadikannya bersih kembali, tentunya bisa menghilangkan toxic. Jadi kita nggak usah rempong buat minuman madu dan lemon. Cukup konsumsi Natsbee Honey Lemon.
5 Alasan Kenapa Harus Minum Natsbee Honey Lemon
1.        Perpaduan madu dan lemon memberi banyak kebaikan
Natsbee Honey Lemon terbuat dari perpaduan madu dan lemon yang memberikan banyak manfaat bagi tubuh, diantaranya dapat membuang toxic yang dapat berbahaya bagi tubuh serta menambah kesegaran tubuh. Selain itu Natsbee Honey Lemon juga mengandung vitamin C yang kaya akan anti oksidan dan dapat mencegah penuaan dini.
2.        Diproduksi oleh PT Pokka Dima International
PT Pokka adalah perusahaan asal Jepang yang terpercaya dan ternama yang kini telah bekerja sama dengan PT Dima International untuk memproduksi minuman yang berkualitas.
3.        Mengantongi halal MUI
Sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia atau MUI sangat penting. Dengan adanya sertifikat halal MUI, maka tidak ada keraguan bila akan mengkonsumsi Natsbee Honey Lemon. Jadi hatipun tenang.

4.        Terdaftar dalam BPOM
Natsbee Honey Lemon  telah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan. Sehingga bisa dipastikan bahwa bahan-bahan yang terdapat dalam Natsbee Honey Lemon  aman, alami, dan menyehatkan.

5.        Rasanya mantap
Kalau kita buat sendiri minuman madu lemon belum tentu rasanya semantap rasa Natsbee Honey Lemon. Perpaduan antara madu yang manis dengan lemon yang segar terasa pas dimulut. Rasanya benar-benar alami dan terasa lho madu dan lemonnya. Apalagi dinikmati saat dingin. Warnanya pun alami dan tidak ngejreng.

Dengan 5 alasan tersebut saya semakin mantap untuk mengkonsumsi Natsbee Honey Lemon. Sehingga Natsbee Honey Lemon selalu menemai hari-hari saya.



Profesi saya sebagai guru mengharuskan saya menemui beratus-ratus murid dengan berbagai macam sifat dan karakter. Sehingga sebelum masuk ke kelas saya sempatkan meminum Natsbee Honey Lemon supaya fresh saat mengajar. Saat kita sedang dalam kondisi fresh maka akan yang kita sampaikan akan mudah diserap oleh murid. Selain itu perpaduan madu dan lemon membuat saya lebih berkonsentrasi.

saat sedang banyak kerjaan pun saya selalu menyempatkan meminum Natsbee Honey Lemon.




Saat idul Adha kemarin, hampir setiap saat saya memakan daging sapi sehingga harus diimbangi dengan Natsbee Honey Lemon.


Saat makan diluar bersama keluarga pun Natsbee Honey Lemon tak ketinggalan menemani.


Saat diperjalanan pun Natsbee Honey Lemon tak ketinggalan, apalagi di perjalanan rentan dengan stress dan kemacetan.



Saat nyamil ya saatnya meminum Natsbee Honey Lemon


Di malam hari juga saat yang pas untuk meminum Natsbee Honey Lemon, sebab toxic yang terakumulasi sejak pagi bisa diatasi dengan Natsbee Honey Lemon. Jadinya tubuh kembali segar. Selain itu madu mengandung dekstrometorfan yang dapat meningkatkan kualitas tidur yang berefek tidur menjadi lelap. Sehingga saat bangun di pagi hari tubuh jadi segar dan siap aktif kembali.


Tak hanya untuk konsumsi pribadi, suamiku yang baru sembuh dari sakit saya anjurkan juga untuk meminum Natsbee Honey Lemon supaya daya tahan tubuhnya kuat dan nggak gampang sakit.


Jadi masih ragu meminum Natsbee Honey Lemon? Yuk Bersihkan Hari Aktifmu dengan Natsbee Honey Lemon, Minuman MaduLemon yang asik tanpa toxic.

#AsikTanpaToxic
This entry was posted in

2 komentar:

Silahkan berkomentar disini, tapi yang sopan ya :)