Senin, 13 Mei 2013

Que sera sera (What Ever Will Be, Will Be)


"Que Sera Sera, what ever will be will be, apa yang terjadi terjadilah", fighting!!!...

nah ini dia lirik lagu Que Sera Sera, semoga bermanfaat dan menginspirasi anda^^



When I was just a little girl
I asked my mother,
What will I be?
Will I be pretty?
Will I be rich?
Here's what she said to me
Que sera, sera,
Whatever will be, will be
The future's not ours to see
Que sera, sera
What will be, will be.

When I was just a child in school
I asked my teacher
what should I try
Should I paint pictures
Should I sing songs
This was her wise reply
Que sera sera
Whatever will be will be
The future's not ours to see
Que sera sera
When I grew up and fell in love,
I asked my sweetheart,
What lies ahead?
Will we have rainbows, Day after day?
Here's what my sweetheart said
Que sera, sera,
Whatever will be, will be
The future's not ours to see.
Que sera, sera,
What will be, will be.

Now I have children of my own
They ask their mother,
What will I be?
Will I be handsome?
Will I be rich?
I tell them tenderly
Que sera, sera,
Whatever will be, will be
The future's not ours to see.
Que sera, sera,
What will be, will be.
Que sera, sera


translate (by Maya, I translate the lyrics by my self, cos the song very inspired, especially my self)

ketika aku hanya seorang gadis kecil
aku bertanya kepada ibuku,
akan menjadi apakah aku?
apakah aku akan menjadi cantik?
apakah aku akan menjadi kaya?
inilah yang Ibu katakan padaku,
Que sera sera
apa yang akan terjadi terjadilah
masa depan bukan untuk kita lihat

Que sera sera
apa yang akan terjadi terjadilah

ketika aku hanya anak kecil di sekolah
aku bertanya pada guruku
apa yang harus coba
haruskah aku mewarnai gambar?
haruskah aku menyanyikan lagu?
inilah jawaban guruku

Que sera sera
apa yang akan terjadi terjadilah
masa depan bukan untuk kita lihat

Que sera sera
apa yang akan terjadi terjadilah



ketika aku tumbuh dan telah jatuh cinta
aku bertanya pada kekasihku
apa yang ada di depan?
apakah akan ada pelangi hari demi hari?
inilah yang diakatakan keasihku

Que sera sera
apa yang akan terjadi terjadilah
masa depan bukan untuk kita lihat

Que sera sera
apa yang akan terjadi terjadilah




sekarang aku telah mempunyai anak sendiri
mereka bertanya kepada ibunya
akan menjadi apakah aku?
apakah aku akan menjadi tampan?
apakah aku akan menjadi kaya?
aku berkata pada mereka dengan lemah lembut

Que sera sera
apa yang akan terjadi terjadilah
masa depan bukan untuk kita lihat

Que sera sera
apa yang akan terjadi terjadilah


2 komentar:

  1. permisi, apa tahu judul backsound iklan di b channel yang tentang seorang ayah yg kecelakaan mobil? terima kasih

    BalasHapus

Silahkan berkomentar disini, tapi yang sopan ya :)